Part 1

Hai teman-teman, ini kisahku di negeri Impian. Oiya perkenalkan namaku Athaya. Aku berumur 8 tahun. Aku bempunyai 2 teman baik bernama Rafa dan Rafi. Kisahku berawal saat aku menemukan pintu aneh dekat ujung gang makmur yang biasanya sepi. Karena aku suka membaca buku Detektif jadi aku ingin menyelidikinya seperti Detektif. Aku mengajak kedua temanku itu memasuki pintu aneh itu.

Keesokan harinya aku sudah meminta izin pada orantuaku untuk bermain. Di jalan aku bertemu Rafi, Aku bertanya,

“Kita jadi kan memasuki pintu aneh di ujung gang itu Rafi?”

Rafi pun menjawab “Oke Athaya, aku juga sudah izin pada orang tuaku”.

Dan kami pun berjalan menuju ujung gang. Sesampainya di sana ternyata Rafa sudah menunggu. Dan kami bertiga langsung menuju pintu itu masuk ke pintu itu dan…

-Bersambung-

18 Comments

  • talita
    Posted September 2, 2018 9:45 am 0Likes

    cerita singkatnya agak gmn gitu. tapi terus berlatih aja… semangat!

  • Saskia nurul aini
    Posted September 14, 2018 4:57 am 0Likes

    Ceritanya bagus sekali, dan misteri banget.Aku gak sabar ingin lihat sambungan ceritanya. 😊😊

  • Suryanitann
    Posted September 14, 2018 9:07 am 0Likes

    #kkpkgiveaway10k

  • Maghfira Aulia Amatullah
    Posted September 14, 2018 10:58 am 0Likes

    udah bagus jalur ceritanya.. tinggal sering berlatih lagi..

  • Maghfira Aulia Amatullah
    Posted September 14, 2018 11:04 am 0Likes

    bikin penasaran.. oh iya aku suka dengan deteecktive loh.. apa lagi kalo detecktive cilik, hebat dan pintar . Apa lagi kalo ia berhasil memecahkan kasus nya. Selain itu pastinya ga kalah seru ya kan kalo baca artikel yang satu ini, aku ingin tau di dalam pintu ada apa??

  • najmi layalia setiawan
    Posted September 15, 2018 5:46 am 0Likes

    lanjutannya kapan kak?
    #kkpkgiveaway10k

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:24 pm 0Likes

    Kok merinding ya?😅

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:26 pm 0Likes

    Kecil kecil cabe rawit, kecil kecil pandai nulis, barang siapa yang suka membaca, pasti nya jadi penulis cilik~ yeee

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:27 pm 0Likes

    Rafi dan Rafa berani yaa..

  • Kirana arabella
    Posted September 16, 2018 10:31 pm 0Likes

    Next kak!!😉😉

  • Kirana arabella
    Posted September 16, 2018 10:40 pm 0Likes

    Next kak!!😉😉
    #KKPKGiveAway10k

  • Ayun
    Posted September 18, 2018 8:58 pm 0Likes

    Untuk pembukaan ceritanya bagus….
    #KKPKGiveAway10K

  • Radya Christy Putri Pambayun
    Posted September 18, 2018 9:00 pm 0Likes

    Bagus untuk pembukaan….
    #KKPKGiveAway10K

  • Radya Christy Putri Pambayun
    Posted September 18, 2018 9:03 pm 0Likes

    Aku suka….tapi untuk pembukaan ceritanya kurang panjang deh…. #KKPKGiveAway10K
    Next lebih bagus lagi kak….biar lebih menarik lagi….

  • Saskia nurul aini
    Posted September 19, 2018 8:00 am 0Likes

    Gak sabar ingin baca cerita sambungannya 😊😊
    #KKPKgiveaway10k

  • Rani
    Posted September 21, 2018 2:29 pm 0Likes

    Main bareng teman memang selalu seru ya.

  • Fathya Amatullah
    Posted September 22, 2018 10:20 pm 0Likes

    Lanjut dong ka 😉

  • Mapoy
    Posted September 22, 2018 10:27 pm 0Likes

    Jadi penasaran didalam pintu ada apa ya?

Leave a comment