Part Terakhir

tak lama kemudian bunda datang dari halaman belakan karena mendengar teriakan laura.”bunda..molly mana?” tanya laura dengan perasaan takut dan sedih,”bunda yakin pasti kamu tidak akan mau mendengar cerita ini.. jadi, tadi bunda antar molly ke rs hewan,dia cuma sakit biasa, dan saat kita kembali kerumah, molly tidak mau masuk kandang, dan dia bermain keluar rumah,bunda juga heran kenapa saat sakit dia malah main keluar,dan saat molly sedang main ia tertabrak mobil dan meningg4l dunia”jelas bunda denagn sedih.sesaat sesudah mendengar cerita bunda, laura langsung menangis denagn suara yg keras

sudah 1minggu laura tetap suram dan sedih..,dan bahkan di hari ulang tahunya kemarin dia tetap suram dan sedih,bunda mendapatkan ide untuk membeli kucing baru untuk laura..,bunda pun langsung bergegas ke petshop,dan membeli kucing berwarna abu abu, berjenis kelamin jantan,saat bunda sampai dirumah…

“laura..kebawah sebentar dong.”panggil bunda,tak lama kemudian laura menjawab nya denagn lemas dan segera kebawah.

“lau,bunda tau kamu sedih,karena kehilangan kucing yang kamu rawat dari kelas 1 sd,tapi.. semoga berkat ini kamu gak sedih lagi”kata bunda.. “oh my god??,kucing baru, buat aku?”laura langsung kaget dan senang karena dia punya pengganti molly.

“makasih bunda …. aku bakal namain dia molla.!!!”laura pun kembali ceria berkat kucing baru dari bunda…

22 Comments

  • Kirana arabella
    Posted September 14, 2018 4:49 am 0Likes

    Ceritanya bagus kak!!! Awalnya sedih tapi jadi ikut seneng soalnya dibeliin kucing baru lagi #KKPKGiveAway10k

  • Fitri Dewi
    Posted September 14, 2018 5:58 am 0Likes

    OMG. Sedih banget deh ceritanya. Bagus sih. So yup. Penulisnya TOP

  • Dinara
    Posted September 14, 2018 6:23 am 0Likes

    Pas baca atas keliatan sedih banget,kasian si molly :<
    Pas baca bagian bawah,eh Laura dah punya kucing baru πŸ™‚ syukurlah,akhirnya laura senang lagi πŸ™‚

  • Maghfira Aulia Amatullah
    Posted September 14, 2018 10:32 am 0Likes

    Sedihh banget.. 😭😭 tapi, itu artikel nya di perbaikin lagi masih banyak di huruf kapital nya.. Cerita nya udah bagus kok!!

  • Maghfira Aulia Amatullah
    Posted September 14, 2018 10:50 am 0Likes

    Sedih Banget pas bagian Molly nya mati :(( jadi ingat kucing aku

  • Maghfira Aulia Amatullah
    Posted September 14, 2018 10:51 am 0Likes

    Bagus cerita nya!! Huruf besar dan yang kecil harus di fahami dulu..

  • Ailsa syefika kyla
    Posted September 14, 2018 11:11 am 0Likes

    Wahh ceritanya bagus banget kak, menarik bikin kita ketagihan buat baca artikel ini , dari judulnya aja dah bagus apalagi isinya … Beh gakusah ditanya lagi . Xixixixixi πŸ˜‚πŸ˜‚. Pokoknya mantep dehπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Fayyaza
    Posted September 14, 2018 11:52 pm 0Likes

    Wow.. Ceritanya lumayan nih. Para pecinta kucing, coba deh baca cerita ini. Pasti suka

  • Fatiha
    Posted September 15, 2018 2:40 am 0Likes

    Good Story

  • Gendis Insyirah
    Posted September 15, 2018 6:06 am 0Likes

    Laura dapat kucing baru namanya Molla,BTW kkpk sering sering dong buat cerita persahabatan manusia dan hewan kaya gini….,aku suka…kkkπŸ’–πŸ’–πŸˆπŸˆ

  • Najmi layalia setiawan
    Posted September 15, 2018 11:51 am 0Likes

    #kkpkgiveaway10k

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:19 pm 0Likes

    :((( molly… 1 kata saja untuk ku apa?

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:21 pm 0Likes

    Laura pasti seneng punya kucing baru tapi.. kaya nya Laura juga sedih .. sama seperti aku.. :((

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:22 pm 0Likes

    Langsung ada ide nih buat cerpen xixixi..

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:23 pm 0Likes

    Molla.. 😘

  • Naila Nuraqila Hafidzah
    Posted September 15, 2018 12:59 pm 0Likes

    Sedih baca cerita ini. Bagaikan persahabatan yang tak pernah putus. Jadi ingat, di setiap pertemuan pasti ada perpisahan…😭😭😭

  • saskia nurul aini
    Posted September 17, 2018 11:13 am 0Likes

    sedih sekali ceritanya,karena molly nya meninggal dunia jadi Lauranya sedih terus tapi setelah bunda membelikan kucing baru Laura tidak sedih lagi.
    #KKPKgiveaway10k

  • Nawa nisriina
    Posted September 19, 2018 4:25 am 0Likes

    Seru ceritanya!
    #KKPGiveAway10k

  • Saskia nurul aini
    Posted September 19, 2018 7:58 am 0Likes

    Pasti Molla nya juga lucu sama seperti Molly
    #KKPKgiveaway10k

  • Rani
    Posted September 21, 2018 2:28 pm 0Likes

    Yeayyy…molla bisa membuat Laura ceria kembali.

  • Maghfira
    Posted September 22, 2018 10:36 pm 0Likes

    Cerita nya bagus banget kaa… Good Story

  • Asih giyatmi
    Posted September 22, 2018 11:48 pm 0Likes

    Cerita nya bagus#kkpkgiveaway10k

Leave a comment