Part Terakhir

tak lama kemudian bunda datang dari halaman belakan karena mendengar teriakan laura.”bunda..molly mana?” tanya laura dengan perasaan takut dan sedih,”bunda yakin pasti kamu tidak akan mau mendengar cerita ini.. jadi, tadi bunda antar molly ke rs hewan,dia cuma sakit biasa, dan saat kita kembali kerumah, molly tidak mau masuk kandang, dan dia bermain keluar rumah,bunda juga heran kenapa saat sakit dia malah main keluar,dan saat molly sedang main ia tertabrak mobil dan meningg4l dunia”jelas bunda denagn sedih.sesaat sesudah mendengar cerita bunda, laura langsung menangis denagn suara yg keras

sudah 1minggu laura tetap suram dan sedih..,dan bahkan di hari ulang tahunya kemarin dia tetap suram dan sedih,bunda mendapatkan ide untuk membeli kucing baru untuk laura..,bunda pun langsung bergegas ke petshop,dan membeli kucing berwarna abu abu, berjenis kelamin jantan,saat bunda sampai dirumah…

“laura..kebawah sebentar dong.”panggil bunda,tak lama kemudian laura menjawab nya denagn lemas dan segera kebawah.

“lau,bunda tau kamu sedih,karena kehilangan kucing yang kamu rawat dari kelas 1 sd,tapi.. semoga berkat ini kamu gak sedih lagi”kata bunda.. “oh my god??,kucing baru, buat aku?”laura langsung kaget dan senang karena dia punya pengganti molly.

“makasih bunda …. aku bakal namain dia molla.!!!”laura pun kembali ceria berkat kucing baru dari bunda…

22 thoughts on “Part Terakhir”

  1. Pas baca atas keliatan sedih banget,kasian si molly :<
    Pas baca bagian bawah,eh Laura dah punya kucing baru πŸ™‚ syukurlah,akhirnya laura senang lagi πŸ™‚

  2. Sedihh banget.. 😭😭 tapi, itu artikel nya di perbaikin lagi masih banyak di huruf kapital nya.. Cerita nya udah bagus kok!!

  3. Wahh ceritanya bagus banget kak, menarik bikin kita ketagihan buat baca artikel ini , dari judulnya aja dah bagus apalagi isinya … Beh gakusah ditanya lagi . Xixixixixi πŸ˜‚πŸ˜‚. Pokoknya mantep dehπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  4. Laura dapat kucing baru namanya Molla,BTW kkpk sering sering dong buat cerita persahabatan manusia dan hewan kaya gini….,aku suka…kkkπŸ’–πŸ’–πŸˆπŸˆ

  5. Sedih baca cerita ini. Bagaikan persahabatan yang tak pernah putus. Jadi ingat, di setiap pertemuan pasti ada perpisahan…😭😭😭

  6. sedih sekali ceritanya,karena molly nya meninggal dunia jadi Lauranya sedih terus tapi setelah bunda membelikan kucing baru Laura tidak sedih lagi.
    #KKPKgiveaway10k

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *