Part 1

kriiiiing…

bunyi bel pulang sekolah sangat nyaring dan berisik! tapi laura senang karena laura akan pulang dan bermain bersama molly, kucing peliharaan nya laura yg berbulu hitam tebal!. “baiklah anak anak, sekian pelajaran hari ini! silakan bereskan meja kalian dan berdoa masing masing!” ucap bu melly. “eh,laura kamu ngelamun mulu!,beresin tuh buku!”kata teman sebelahnya laura,mira.”iya…iya..”kata laura

setelah berdoa,laura langsung pergi keparkiran dan mengambil sepeda nya dan langsung pulang…

“assalamualaikum, bunda!” salam laura saat masuk rumah

“waalaikum salam laura..”jawab mama sambil tersenyum manis kepada laura.

setelah itu laura langsung berlari ke kandang molly!.”mollyyyyyyyyy!!!”laura langsung memeluk molly dengan lembut…

“molly..kita akan bersama selamanya..”laura berbisik ke telinga molly.yaa walaupun laura tau, molly tidak akan mengerti apa yang laura bicarakan,tapi walaupun begitu laura tetap sayang kepada kucing nya,tiba tiba…..

“lauraa!!,ayo makan siang!”teriakan bunda membuat laura langsung memasukan molly kekandang, dan berlari ke bunda.

“loh,kok belum ganti baju?”tanya bunda.”oh iya,lupa bun,keseruan main sama molly sih hehehe”jawab laura.”yasudah,abis makan siang,kamu ganti baju terus istirahat dikamar!” kata bunda.saat makan siang, tiba tiba bunda berbicara sesuatu,”laura,kayaknya kamu jangan main sama molly dulu”kata bunda , “loh kenapa bun???”tanya laura, “dari tadi pagi bunda liat,si molly muntah dan dia bulunya rontok!,dan itu artinya dia lagi sakit”jawab bunda, “hmm,yaudah deh >:”kata laura pasrah

keesokannya….

“bunda,aku berangkat sekolah dulu ya,nanti klo ada kabar molly kasih tau aku ya!”kata laura. “iya hati hati,nanti insyaAllah bunda antar molly ke rs hewan ya”kata bunda

saat disekolah, perasaan laura sangat tidak enak dan selalu kepikiran molly.

saat angka jam disekolah menunjukan pukul 11, siswa kls 1-4 pun pulang, termasuk laura.

saat diperjalanan pulang laura selalu kepikiran kucing kesayangan nya, dia takut kalau kucing yg dia rawat dari kls 1 itu celaka!

tapi.. laura selalu positive thinking!. “aku harus terus positive thinking !!!” ucap laura dalam hati

akhirnya sampai juga dirumah, laura masuk kerumah dan berlari ke kandang molly, dia tidak melihat ada molly di kandangnya!!!

24 thoughts on “Part 1”

  1. Mollynya lucu banget,kak,kapan kapan uploud cerita disini tentang persahabatan manusia dengan hewan dong aku sukaaa….kkk😊😊😊😊🐈

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *