Part 1

kriiiiing…

bunyi bel pulang sekolah sangat nyaring dan berisik! tapi laura senang karena laura akan pulang dan bermain bersama molly, kucing peliharaan nya laura yg berbulu hitam tebal!. “baiklah anak anak, sekian pelajaran hari ini! silakan bereskan meja kalian dan berdoa masing masing!” ucap bu melly. “eh,laura kamu ngelamun mulu!,beresin tuh buku!”kata teman sebelahnya laura,mira.”iya…iya..”kata laura

setelah berdoa,laura langsung pergi keparkiran dan mengambil sepeda nya dan langsung pulang…

“assalamualaikum, bunda!” salam laura saat masuk rumah

“waalaikum salam laura..”jawab mama sambil tersenyum manis kepada laura.

setelah itu laura langsung berlari ke kandang molly!.”mollyyyyyyyyy!!!”laura langsung memeluk molly dengan lembut…

“molly..kita akan bersama selamanya..”laura berbisik ke telinga molly.yaa walaupun laura tau, molly tidak akan mengerti apa yang laura bicarakan,tapi walaupun begitu laura tetap sayang kepada kucing nya,tiba tiba…..

“lauraa!!,ayo makan siang!”teriakan bunda membuat laura langsung memasukan molly kekandang, dan berlari ke bunda.

“loh,kok belum ganti baju?”tanya bunda.”oh iya,lupa bun,keseruan main sama molly sih hehehe”jawab laura.”yasudah,abis makan siang,kamu ganti baju terus istirahat dikamar!” kata bunda.saat makan siang, tiba tiba bunda berbicara sesuatu,”laura,kayaknya kamu jangan main sama molly dulu”kata bunda , “loh kenapa bun???”tanya laura, “dari tadi pagi bunda liat,si molly muntah dan dia bulunya rontok!,dan itu artinya dia lagi sakit”jawab bunda, “hmm,yaudah deh >:”kata laura pasrah

keesokannya….

“bunda,aku berangkat sekolah dulu ya,nanti klo ada kabar molly kasih tau aku ya!”kata laura. “iya hati hati,nanti insyaAllah bunda antar molly ke rs hewan ya”kata bunda

saat disekolah, perasaan laura sangat tidak enak dan selalu kepikiran molly.

saat angka jam disekolah menunjukan pukul 11, siswa kls 1-4 pun pulang, termasuk laura.

saat diperjalanan pulang laura selalu kepikiran kucing kesayangan nya, dia takut kalau kucing yg dia rawat dari kls 1 itu celaka!

tapi.. laura selalu positive thinking!. “aku harus terus positive thinking !!!” ucap laura dalam hati

akhirnya sampai juga dirumah, laura masuk kerumah dan berlari ke kandang molly, dia tidak melihat ada molly di kandangnya!!!

24 Comments

  • Saskia nurul aini
    Posted September 14, 2018 4:54 am 0Likes

    Ceritanya bagus sekali,penasaran apa sambungan ceritanya. 😊😊
    #KKPKgiveaway10k

  • Dinara
    Posted September 14, 2018 6:19 am 0Likes

    Semoga molly cepat sembuh :<

  • Fadia Nasywa Umnia
    Posted September 14, 2018 10:14 am 0Likes

    Udh lama gk baca buku KKPK, buku kesayanganku dari umur 10 (sekitaran) Skrg aq udh umur 12 tahun… Kangenn

  • Gendis Insyirah
    Posted September 14, 2018 10:47 am 0Likes

    Bagus dan aku suka sama kucingnya Molly

  • Gendis Insyirah
    Posted September 14, 2018 10:52 am 0Likes

    Mollynya lucu banget,kak,kapan kapan uploud cerita disini tentang persahabatan manusia dengan hewan dong aku sukaaa….kkk😊😊😊😊🐈

  • Maghfira Aulia Amatullah
    Posted September 14, 2018 10:54 am 0Likes

    Abis itu gimana?? Dimana Molly? Jadi penasaran…!!

  • Maghfira Aulia Amatullah
    Posted September 14, 2018 10:55 am 0Likes

    Keren ceritanya!! good job.. terus berkarya ya..

  • Maghfira Aulia Amatullah
    Posted September 14, 2018 10:56 am 0Likes

    Jangan lupa setelah titik huruf pertamanya besar :))

  • Gendis Insyirah
    Posted September 15, 2018 6:02 am 0Likes

    Lucu banget Mollynya, Laura sayang banget sama Molly🐈🐈

  • Gendis Insyirah
    Posted September 15, 2018 6:03 am 0Likes

    Mollynya lucu banget,Laura sayang banget sama Molly

  • Gendis Insyirah
    Posted September 15, 2018 6:04 am 0Likes

    Molly lucu banget,Laura sayang banget sama Molly

  • Najmi layalia setiawan
    Posted September 15, 2018 11:49 am 0Likes

    #kkpkgiveaway10k
    Ini ceritanya siapa penulisnya kak?

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:12 pm 0Likes

    Wah asyik kalo punya kucing.. tapi molly di mana ya? Penasaran

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:14 pm 0Likes

    Rasanya pingin jadi Laura..

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:16 pm 0Likes

    Cerita nya bagus.. tapi molly nya ke mana tuh?

  • Maghfira aulia amatullah
    Posted September 15, 2018 12:17 pm 0Likes

    Iya sih memang.. kalo main sama kucing suka lupa waktu. Kalo kucing tuh gemes bangeett, kaya nya lucuan Molly deh..

  • Naila Nuraqila Hafidzah
    Posted September 15, 2018 12:57 pm 0Likes

    Waahh… Jadi ngga sabar lanjut ke part berikutnya…πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Nawa nisriina
    Posted September 19, 2018 4:15 am 0Likes

    Sampai segitunya laura sama molly.tapi kayaknya seneng juga punya kucing kesayangan

  • Nawa nisriina
    Posted September 19, 2018 4:19 am 0Likes

    Sampai segitunya laura sama molly.tapi kayaknya seneng juga punya kucing kesayangan
    #KKPKGiveAway10k

  • Nawa nisriina
    Posted September 19, 2018 4:21 am 0Likes

    Sampai segitunya laura sama molly.tapi kayaknya seneng juga punya hewan kesayangan
    #KKPKGiveAway10k

  • Saskia nurul aini
    Posted September 19, 2018 7:54 am 0Likes

    Keren sekali ceritanya,πŸ‘πŸ˜Š
    #KKPKgiveaway10k

  • Saskia nurul aini
    Posted September 19, 2018 7:55 am 0Likes

    Pasti molly nya lucu sekali sampai-sampai Lauranya selalu mikorin Molly
    #KKPKgiveaway10k

  • Rani
    Posted September 21, 2018 2:24 pm 0Likes

    Beruntungnya molly karena Laura sayaaang banget sama molly.

  • Azizah Amatullah
    Posted September 22, 2018 10:32 pm 0Likes

    Jadi penasaran lanjutan nya kaya gimanaπŸ˜‰πŸ˜‰

Leave a comment