X Rindu… ( Puisi Rindu ) #8

X RINDU….               “ Fit, Rin… gak kerasa ya, sekarang udah libur panjang” ujarku. “ Iya Ra, gak kerasa ternyata ujian tuh udah berlalu” kata Fitri. “ Iya, kita juga tau-tau udah makin banyak PR” kata Rindu. “ Tapi […]

Read more →

Perjuangan Abyan (JUARA HATI MAMA)

Hari ini adalah hari kembali masuk sekolah setelah kemarin ada rapat guru di sekolah. Aku dan Abyan akan kembali masuk ke sekolah. Seperti biasa, Abyan mengeluh tentang teman-temannya di sekolah. Teman yang meremehkan dirinya, mengejek dan tidak mempedulikan kehadiran dirinya […]

Read more →

Di Akhir Cerita … (24th Room)

Tidak terucap sepatah kata pun dari Katia dan Ayase. Benar-benar tidak disangka. Wajah Selena mendadak berubah menjadi penuh penyesalan. Katia tahu. Selena terpaksa melakukan ini. Ya, walau ia tidak tahu alasan sebenarnya, tapi dia sangat yakin bahwa Selena sangat terpaksa. […]

Read more →

Don’t Give Up, Abyan! (JUARA HATI MAMA)

“Abyan, kamu kenapa, sih, ngambek kayak gitu? Kamu sudah melewatkan 2 kali pertemuan taekwondo, lho! Kenapa, sih? Kayaknya kemarin-kemarin kamu biasa saja, tidak ada keluhan apa-apa. Kenapa, sih? Cerita aja sama kakak..,” tanyaku terus membujuk. Abyan hanya terdiam. Sudah 2 […]

Read more →

bab 4 (Balada Anak Pondok) #3

Kini, aku berjalan di jalan raya, untuk sampai ke terminal bis, aku harus naik angkot satu kali. Berdiri di pinggir halte untuk menunggu angkot jalur 3, jalur yang menuju ke terminal bis. Lama aku menunggu, sementara angkot jalur 4, 5 […]

Read more →

bab 4 (Balada Anak Pondok) #4

Aku meraba saku kantong di gamis jubahku, pakaian anak pondok, ku keluarkan dompet hitamku, aku buka, dan didalam dompet itu hanya ada satu lembar uang tersisa, dua puluh ribu rupiah. Hanya pas untuk ongkos pulang sampai ke rumah. Aku masukkan […]

Read more →