KKPK

Mau Travelling Jauh? Pastikan Bawa 5 Barang Ini

Travelling ke tempat yang jauh bersama keluarga akan menjadi liburan menyenangkan dan tidak terlupakan. Tapi menghabiskan waktu yang cukup lama di perjalanannya itu tuh yang cukup membosankan.

Belum lagi kalau terjebak macet atau jadwal kereta yang terlambat atau pun jadwal pesawatnya delay. Jangan bete dulu sahabat KKPK, pastikan kamu bawa 5 barang ini biar perjalanan travelling mu tidak jadi membosankan

Bantal Leher

Foto: id.pinterest.com

Duduk dalam kendaraan lama-lama bisa bikin kita ngantuk. Maka tidak ada salahnya kok untuk tidur selama perjalanan. Nah biar tidurnya nyaman, pakai bantal leher. Benda ini akan memberikan kenyamanan dan menghidarkan kepala dari benturan juga rasa pegal di leher. Karena di dalam mobil atau kendaraan lainnya kamu akan tidur dalam posisi duduk. Jadi pastikan buat tempat duduknya senyaman mungkin.

Handphone lengkap dengan Power Bank Full Charge

Foto: unsplash.com

Rasa bosan selama dduduk di kendaraan dijamin tidak akan teras kalau sahabat KKPK bawa Handphone. Kalau benda yang satu ini sih semua orang pasti tidak akan ketinggalan dan selalu dibawa kemana-mana. Dengan satu gadget sahabat KKPK bisa internetan, mendengar musik K-Pop favorit, main games dan masih banyak yang lain. Namun yang perlu diingat bawa serta power bank-nya ya. Nanti gimana kalau baterai HP nya habis sedangkan kamu masih di jalan

Baca Juga: Hadiah untuk Teman mu yang Seorang Kpopers

Cemilan

Foto : unsplash.com

Cemilan bisa jadi penghilang rasa bosan dan lapar tentunya hehe. Bawa makanan kesukaan mu untuk mengganjal rasa lapar juga, karena perjalanan yang panjang. Bisa jadi sahabat KKPK baru bisa makan setelah sampai tempat tujuan atau saat baru berhenti di rest area. Nah makanya bawa makanan-makanan ringan favorit mu.

Buku

Foto: unsplash.com

Bawa buku-buku yang belum kamu baca. Siapa tahu sahabat KKPK bisa membaca tamat semua buku-buku itu? Jadi waktu mu dalam perjalanan jadi lebih bermanfaat.

Mainan

Foto: id.pinterest.com

Jika pergi bersama kakak dan adik, sahabat KKPK bisa bawa kartu UNO, ular tangga atau bahkan monopoli. Kamu bisa memainkannya di dalam kendaraan karena tidak membutuhkan ruang terlalu besar. Mainkan ini bersama saudara mu dijamin jauhnya perjalanan enggak akan kerasa, eh tahu-tahu sudah sampai aja.