KKPK

Gaya Busana untuk Fashion Show Muslimah Anak

Saat ini makin mudah menemukan acara perlombaan fashion show untuk anak. Penyelenggara acara dan tema nya juga beragam, salah satunya fashion show muslimah. Yakni lomba peragaan busana muslim.

Berkembangnya busana muslim di Indonesia membuat baju muslim dan jilbab telah menjadi bagian penting dari dunia  fashion Indonesia. Setiap tahunnya banyak bermunculan model-model baju muslim baru dan selalu ada trend yang berbeda.

Dalam lomba fashion show muslimah, anak-anak bisa tampil bergaya memeragakan busana muslim. Selain melatih keberanian dan kepercayaan diri anak di atas panggung,  manfaat dari fashion show juga bisa mengajarkan anak-anak nilai-nilai islam. Salah satunya tentang bagaimana seorang muslimah seharusnya berpakaian.

Gaya Busana Muslimah Anak

Tapi Bingung mau pakai baju apa pas nanti lomba? Tenang, berikut ini  ada gaya-gaya baju muslimah untuk anak yang bisa jadi rekomendasi sahabat KKPK:

Foto: id.pinterest.com

Baju gamis berwarna biru cerah dipasangkan dengan kerudung segi empat putih. Lalu tambahkan bros pita untuk hiasan di jilbab. Gradasi warna sederhana dan cerah seperti ini akan membuat sahabat KKPK terlihat anggun dan feminim

Foto: id.pinterest.com

Gaun dress brokat juga bisa jadi pilihan sahabat KKPK. Memberikan kesan tradisional dan formal. Jangan lupa untuk berpose anggun dan berikan senyum termanis kamu.

Baca Juga: Kostum Unik untuk Acara Assembly Sekolah

Foto: id.pinterest.com

Tidak harus melulu gaun atau gamis, pakai baju atasan dengan celana kulot bisa juga kok. Gaya casual nan santai seperti ini juga cocok diperagakan di lomba fashion show muslimah.

Foto: id.pinterest.com

Dress pola lurus dengan aksen kerutan di pinggang dan depan gaun serta gradasi warna yang senada akan memberikan penampilan yang berkelas namun tetap nyaman dikenakan. Tambah dengan kerudung pashmina dengan gaya yang simple cocok untuk anak-anak

Foto: id.pinterest.com

Seringkali ada juga lomba fashion show berpasangan antara anak dan ibu. Tentunya baju yang dikenakan harus kompak dong ya. Dari mulai model dan warna baju yang seragam. Bahkan dari mulai ujung kepala sampai kaki ada lho yang suka seragaman juga. Jangan lupa untuk terlihat kompak pula saat berjalan di atas panggunya ya sahabat KKPK.

Itu tadi sedikit contoh gaya baju muslimah untuk acara fashion show anak. Gimana? sudah ada gambaran mau pakai baju model seperti apa?