KKPK

Penyanyi cilik di Era Milenial

Penyanyi cilik di era milenial bisa jadi tidak sebanyak penyanyi cilik era tahun 90-an, yang disebut-sebut sebagai masa jayanya nya penyanyi cilik. Karena kala itu banyak bermunculan penyanyi dan artis cilik berbakat. Seperti joshua, Dhea ananda, Sherina dan masih banyak lagi. Di era sekarang memang bisa dibilang tidak banyak seperti dulu kala. Tapi tak sedikit juga penyanyi cilik saat ini yang memiliki suara emas dan berbakat yang perlu sahabat KKPK ketahui:

Naura

Foto: Naura bersama kedua orang tuanya / instagram: @aku_naura

Nama lengkapnya Adyla Rafa Naura Ayu, ia merupakan putri dari pernyanyi ternama Nola Be3. Naura memulai debutnya sebagai penyanyi di usia 8 tahun, dengan meluncurkan album berjudul dongeng. Ketika mulai beranjak remaja, Naura tetap konsisten membawakan lagu-lagu bertema anak-anak, mimpi dan cita-cita. Sang ibunda juga tidak pernah lelah berjuang mewujudkan impian Naura menjadi penyanyi cilik. Bunda mengakui kesulitan yang sempat dihadapi di awal Naura masuk ke dunia musik, karena lagu anak  dan penyanyi cilik yang sudah sangat jarang kala itu.

Namun kini perjuangan Naura dan Bunda nya terbayar sudah. Naura telah meliris 4 album Selain di bidang musik Naura juga bermain dalam film layar lebar. Sudah ada 3 judul film yang ia berperan di dalamnya, yang terbaru berjudul “Doremi & You”.  Pada bulan Juli tahun ini Naura berangkat ke Amerika Serikat atas beasiswa yang ia dapatkan, untuk berlatih selama 2 minggu di broadway

Baca Juga: Artis Cilik dari Masa ke Masa

Anneth

Foto : instagram /@anneth.dlc

Anneth Delliecia Nasution berhasil mencuri banyak perhatian masyarakat setelah mejadi pemenang acara indonesia idol junior musim ketiga. Meski di usianya yang masih remaja, Anneth mahir membawakan berbagai macam genre lagu dengan teknik vocal yang apik. Kekaguman akan kemampuan Anneth datang bukan hanya dari masyarakat Indonesia. Tak sedikit youtuber dari negara lain membuat video reaction Anneth. Bahkan Video audisi pertamnya di Indonesian Idol sudah ditonton lebih dari 18 juta orang.

Ternyata sebelumnya Anneth sudah sempat mengikuti kompetisi musik di statiun Tv berbeda yaitu The Voice Kid Indonesia sampai masuk grand final. Anneth juga memiliki segudang prestasd i di bidang lain, salah satunya di dunia modeling. Baru-baru ini tepatnya sehari sebelum peringatan kemerdekaan RI, Anneth juga meliris lagu berjudul “Aku Indonesia” berkolaborasi dengn Naura dalam rangka memeriahkan Hari jadi Indonesai yang ke-74

Deven

Foto: Instagram / @devencp23

Deven adalah juara 2 ajangIndonesia Idol Junior 2018. Suaranya yang lembut dan khas membuat kagum banyak orang. Bukan hanya menyanyi, Deven juga mahir memainkan alat musik piano. Kehebatannya bisa sahabat KKPK lihat di video nya berduet dengan Anneth menyanyikan lagu cover “Like i’m gonna lose you” milik Meghan Trainor feat John Legend, yang Anneth upload di youtube channelnya. Hingga saaat ini penontonnya sudah mencapai 3,8 juta orang lho!

Deven dan Anneth kembali berduet, kini membawakan lagu dari fiersa besari waktu yang salah, yang diupload di Youtube Channel Deven. Viewers-nya malah lebih banyak, sampai 6,2 juta penonoton lho sahabat KKPK, luar biasa ya!  

Baca Juga: Musisi Indonesia Menjuarai Kompetisi Musik Internasional

Maisha Kanna

Foto: Instagram/ @maishakanna

Awal mula Maisha Kanna masuk ke dunia musik dari pentas musikal “Petualangan Sherina” di tahun 2017. Lalu ia memulai debut film layar lebar di film “Ku Lari ke Pantai” masih di bawah arahan Riri Riza juga. Tidak hanya akting, ia juga mengisi lagu soundtrack nya. Maisha masuk ke layar TV, tampil di serial teater musikal anak-anak bernama “Pesta Sahabat” di RTV

Kabar terbaru dari Maisha Kanna, ia baru selesai bermain di film “Dua Garis Biru” memerankan Puput, adiknya Dara. Dan Juli lalu bertepatan dengan hari anak Maisha merilis single Warna Pelangiku, di bawah label Moro Music.