Ini Keuntungan Menarik Kalau Ikutan KKPK Berlangganan Batch I

kkpk berlangganan

KKPK Berlangganan batch pertama akhirnya dibuka. Siapa di sini yang sudah ikutan? Bagi kamu yang belum tahu, KKPK Berlangganan adalah program baru dari Rumah Kecil-kecil Punya Karya (KKPK) dalam menyambut 15 tahun Rumah KKPK. Program ini menawarkan berbagai keuntungan menarik!

Apa saja keuntungan menariknya?

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, KKPK Berlangganan dibagi ke dalam tiga pilihan berlangganan, yaitu ada yang tiga bulan, enam bulan, dan setahun atau 12 bulan berlangganan. Dengan ikutan KKPK Berlangganan batch pertama, kamu bakal mendapatkan potongan harga lo.

Baca Juga: Tentang KKPK Berlangganan

Bagi kamu yang  ikutan KKPK Berlangganan tiga bulan pada batch ini, maka akan mendapatkan potongan harga sebesar 150 ribu rupiah. Sedangkan biaya KKPK Berlangganan enam bulan  dipotong sebesar 200 ribu rupiah. Potongan harga yang lebih besar akan kamu dapatkan jika ikutan KKPK Berlangganan 12 bulan, potongannya yaitu sebesar 450 ribu rupiah. Lumayan, kan?

Selain potongan harga, tentu saja ada keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan. Misalnya, mendapatkan buku dari Rumah KKPK setiap bulannya, hadiah eksklusif, merchandise eksklusif, dan kelas menulis yang sangat bermanfaat buatmu. Menarik, kan? Apalagi jika kamu ingin menjadi penulis, buku yang dikirim setiap bulan bisa jadi referensi, kan?

Baca Juga: Merchandise Eksklusif KKPK yang Wajib Kamu Punya!

Nah bagi yang langsung ikutan KKPK Berlangganan 12 bulan, kamu tidak hanya berhak mendapatkan keuntungan-keuntungan yang sudah disebutkan di atas. Namun, kamu juga berhak mendapatkan kartu member KKPK sebagai tanda jika kamu adalah pembaca setia Rumah KKPK. Dengan kartu member ini, kamu bisa kapan saja ikutan kelas menulis.

Bagaimana caranya ikutan KKPK Berlangganan? Simak di tautan ini, pokoknya jangan sampai melewatkan KKPK Berlangganan batch pertama yang masih dibuka sampai 31 Juli 2019 nanti.