Chocolate Milk Hadir Dalam Deluxe Edition!

Halo, Sahabat KKPK! Udah pernah baca Chocolate Milk, belum? Itu, loh, buku KKPK karya Qurotta Aini. Chocolate Milk, saking terkenalnya dan banyak yang suka, sudah dicetak ulang berkali-kali. Asyik, sih, ceritanya. Mangkannya banyak yang suka. Chocolate Milk ini bercerita tentang kehidupan seorang anak bernama Ani; tapi kan ini deluxe edition, jadi ada dua cerita. Chocolate Milk dan Nasi untuk Kakek.

Ani, di Chocolate Milk, adalah seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah. Setiap harinya, sebelum berangkat sekolah, mama Ani selalu membuatkan Ani susu coklat yang enak dan segar. Namun, Ani tidak bisa merasakan susu coklat yang enak dan segar buatan mamanya lagi semenjak mamanya jatuh sakit. Mama Ani hanya bisa berbaring di tempat tidurnya. Tapi, diam-diam tanpa sepengetahuan mamanya, Ani membuat susu cokelatnya sendiri. Eh, ternyata, susu coklat itu bukan untuk dirinya sendiri. Lalu, untuk siapa ya?

Kalau Nasi untuk Kakek menceritakan hal yang berbeda, yaitu tentang kehidupan dua anak bernama Nisa dan Marsa. Saat mereka berdua sedang bermain di halaman depan rumah, mereka berdua melihat seorang pengemis. Pengemis ini nampak kurus sekali, hanya menggunakan pakaian dekilnya yang sudah tidak layak. Sang pengemis ternyata tengah memungut sampah. Nisa merasa kasihan, tapi dia tidak punya uang untuk diberikan kepada pengemis itu. Lalu, apa yang akan Nisa lakukan ya?

Pasti penasaran kan dengan kelanjutan cerita Chocolate Milk dan Nasi untuk Kakek. Dari pada penasaran terus, mending baca langsung bukunya. Inget, ya, dua cerita itu kini jadi satu buku. Kamu bisa dapetin Chocolate Milk deluxe edition di Mizan Store.