Fakta Menarik Tentang Detektif Conan

Conan Edogawa, dalam serial Deketif Conan, memang sangat disukai oleh banyak orang. Ia selalu memiliki caranya sendiri dalam memecahkan kasus-kasus kejahatan yang terjadi. Ceritanya selalu unik dan menarik untuk diikuti. Pasti kamu juga suka sama manga atau anime Detektif Conan, kan? Kebetulan, kalau kamu selalu penasaran sama Detektif Conan, kamu harus tau fakta-fakta menarik ini!

  • Pil APTX 4869
pinterest.com

Ayo tebak, apa bedanya Shinichi Kudo sama Conan Edogawa! Bedanya Cuma ukuran ubuh aja. Singkatnya, Conan Edogawa itu adalah Shinichi Kudo yang badannya menyusut jadi anak kecil. Loh, kok bisa?! Bisa, konan diberi pil APTX 4869 oleh organisasi hitam yang menjadi musuhnya. Pil itu digunakan untuk membunuh. Untungnya Shinichi selamat, tapi tubuhnya mengecil dan untuk merahasiakan identitasnya ia disebut sebagai Conan Edogawa.

  • Shinichi Kudo
pinterest.com

Shinichi Kudoa adalah anak SMA Teitan yang masih berusia 17. Di usianya yang masih 17, ia sudah menjadi detektif yang berhasil memecahkan banyak kasus sampai sampai ia diberi julukuan the saviour of the police force (penyelamat polisi). Ia juga pintar bermain sepak boila, tapi nggak bisa nyanyi.

  • Conan Edogawa
pinterest.com

Conan Edogawa adalah identitas baru dari Shinichi Kudo karena tubuhnya mengecil Conan Edogawa diambil dari dua nama orang terkenal; Conan diambil dari nama penulis Sherlock Holmes (Arthur Conan Doyle) dan Edogawa diambil dari penulis misteri dari Jepang (Edogawa Ranpo).

  • Mempunyai saingan
pinterest.com

Siapa nama dari orang berjubah putih yang sering muncul di Detektif Conan? Namanya Kaito Kid. Ia adalah saingan Shinichi. Walaupun begitu, terkadang mereka juga bisa bekerja sama.

  • Belum tamat

Pasti kamu nggak nyangka kan kalau sampai sekarang serial Detektif Conan belum tamat? Iya, kenyatannya begitu. Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 1994 sampai sekarang, Detektif Conan belum juga tamat.

Ngomong-ngomong soal detektif, Rumah KKPK juga punya buku detektif yang nggak kalah keren! Judulnya Kompetisi Detektif Cilik. Mau tahu gimana ceritanya? Baca ini dulu ya

Leave a comment