YouTuber Indonesia Berpenghasilan Besar, Zara Salah Satunya!

Halo, Sahabat KKPK! Akhir-akhir ini banyak orang yang aktif bermain di YouTube, ada yang menonton dan juga ada yang membuat konten. Udah tau kan “content creator itu” apa? Content creator adalah orang-orang yang berprofesi membuat konten, contohnya di YouTube dengan membuat konten vlog. Saat ini, orang Indonesia juga sudah banyak yang menjadi Content Creator.

Meskipun profesi ini baru-baru aja booming, penghasilan content creator itu gede, loh. Mau tahu nggak berapa penghasilannya? Nih, lima orang content creator asal Indonesia yang berprofesi sebagai content creator dengan penghasilan tinggi.

  • Atta Halilintar

Pasti udah nggak asing lagi kan sama nama Halilintar? Iya, Atta Halilintar adalah anggota keluarga Gen Halilintar, tepatnya anak  pertama. Di Indonesia, Atta disebut-sebut sebagai King of YouTube karena mempunyai jumlah subscriber terbanyak. Atta mempunyai 12 juta subscriber.

  • Ria Ricis

YouTuber yang satu ini juga pasti nggak asing. Ria Ricis bisa dibilang bersaing dengan Atta soal subscriber karena subsciber mereka berbeda tipis. Kalau Atta punya 12 juta subscriber, maka Ria Ricis punya 11 juta subsriber. Sama dengan Atta, Ria Ricis juga memperoleh Diamond Button sebagai penghargaan dari YouTube karena memiliki lebih dari 10 juta subscriber.

  • Raditya Dika

Raditya Dika adalaha seorang komika ternama Indonesia. Raditya sering mengunggah konten-konten lucu dan menarik di channel YouTube-nya yang mempunyai 6,3 juta subscriber.

  • Zara Cute

Berbeda di bandingkan dengan para YouTuber yang telah disebutkan di atas, Zara Cute adalah seorang YouTuber cilik. Walaupun begitu, Zara mempunyai subscriber sebanyak 6,3 juta. Wah, keren ya, masih kecil sudah bisa punya banyak subscriber.

Leave a comment