Fakta-fakta Zara Cute, Si Youtuber Cilik!

Halo, Sahabat KKPK! Zara Cute… siapa sih itu? Wah, parah deh kamu kalau nggak tau Zara Cute. Zara Cute, nama aslinya Zara Nughroho, adalah seorang YouTuber cilik terkenal. Iya, Zara terkenal melalui channel YouTube-nya yang bernama Zara Cute yang sudah aktif sejak tanggal 25 Maret 2015β€”berarti, sampai sekarang, Zara sudah sekitar empat tahun aktif di YouTube. Wah, keren kan?

Di balik sosoknya yang tampil keren di YouTube, Zara punya banyak hal-hal menarik yang wajib kamu tau! Apa aja, sih? Nih, fakta-fakta keren tentang Zara!

  • Homeschooler

Kalau kamu sering mengikuti channel YouTube Zara Cute, pasti kamu udah tahu video-video Zara yang judulnya homeschooling. Di rumah, Zara belajar banyak hal seperti yang ada di channelnya; ada yang belajar tentang bentuk-bentuk dengan alat peraga sampai dengan nama-nama.

  • Menekuni olahraga ice skating

Tahu ice skating, kan? Itu loh, olahraga yang mirip-mirip roller skate atau sepatu roda. Tapi, kalau yang satu ini nggak pake sepatu berroda dan mainnya di atas es. Zara suka banget main ice skating.

  • Kreatif

Di channel YouTube-nya, Zara sering terlihat melakukan banyak hal. Dari mulai menyiapkan bekal sendiri sampai membuat hal-hal menarik. Coba deh kamu tonton channel Zara Cute, kamu bakal tau kalau Zara itu anak yang kreatif.

  • Suka memasak

Tadi kan udah dikasih tau kalau Zara itu suka menyiapkan bekalnya sendiri, ternyata bukan cuma sekedar nyiapin masukin makanan ke kotak makanannya. Zara juga suka memasak, tentunya dalam pendampingan orang tuanya, ya.

  • Punya 1,6 juta subscribers

Keren gak, di usianya yang masih belia Zara udah punya 1,6 juta subscribers? Lebih tepatnya, sih, saat ini Zara sudah punya 1.683.932 subscribers! Wah, itu bukan angka yang kecil loh.

Gimana, Zara keren kan? Kamu jangan mau kalah dong. Ayo mulai berkarya meskipun masih kecil juga. Buktinya Zara aja bisa berkarya dan terkenal sampai seperti saat iniβ€”1,6 juta, loh!