Editor’s Choice: Misteri Kamar No. 24

Halo, Sahabat KKPK! Siapa di sini yang suka banget sama cerita-cerita misteri? Pasti kalian juga suka memecahkan misteri, kan. Seperti misteri siapa yang menghabiskan kue di kulkas rumah kamu, ha ha ha. Atau misteri lumpur yang tiba-tiba menyembur dari permukaan tanah; atau bahkan misteri tenggelamnya kapal Titanic, kapal megah pada masanya.

Memang memecahkan misteri sangat mengasyikkan, bukan?

Saat berhasil memecahkan misteri, pasti ada rasa senang dan bangga yang timbul dalam diri kamu. Sama halnya ketika kamu memecahkan soal hitung-hitungan matematika di kelas. Pasti senang, kan?

Pada dasarnya, misteri memang sesuatu yang selalu membuat manusia penasaran dan manusianya sendiri juga suka dibuat penasaran. Malah ada profesi yang khusus memecahkan misteri. Salah satunya detektif. Seorang detektif bekerja untuk memecahkan kasus pembunuhan, pencurian, atau juga kasus-kasus lainnya yang bersangkutan dengan tindak kriminal.

Kalau kamu memang suka banget sama cerita-cerita misteri, jangan sampai melewatkan salah satu buku KKPK ini, pasti kamu suka:

Misteri Kamar No. 24

Buku misteri yang bisa coba kamu baca adalah Misteri Kamar No. 24 karya Azzela Maulidya. Buku ini bercerita tentang seorang anak bernama Katia yang pindah ke sekolah asrama. Sekolah tempat Katia pindah bernama Bluestone. Di sekolah itu, Katia tinggal di sebuah kamar berisika empat orang termasuk Katia, ada: Ayase, Selena, dan Kak Prilly sebagai ketua kamar.

Ternyata, di sekolah bernama Bluestone itu ada sebuah misteri. Ada sebuah kasus pencurian yang terjadi. Katia dan teman-teman sekamarnya berusaha memecahkan misteri tersebut dan mengungkap kasus pencurian yang terjadi.

Apakah misteri tersebut dapat terpecahkan?

Biar rasa penasaran kamu hilang, mending kamu juga ikut bersama Katia menyelidiki misteri tersebut. Kamu bisa dapetin bukunya di toko buku terdekat atau di Mizan Store.

Leave a comment