5 Mainan Hits Kids Jaman Now! Kamu Udah Punya Yang Mana?

Ayo, siapa yang suka main?, bukan main game, ya. Tapi main mainan yang bisa hilangin rasa bosan sahabat nih. Permainannya ga sulit sulit kok, mainan ini juga bisa membuat sahabat kreatif, bisa dimainin sama teman teman sahabat juga kok. Udah pada tahu belum, mainannya apa aja? Yuk kita bahas 5 mainannya!

 

  1. Fidget Spinner

Ini dia mainan fidget spinner yang ngetren di tahun 2017, tapi sampai sekarang masih banyak kok main fidget spinner, soalnya mainan ini tuh seru banget. Mainan ini ga bakal bikin kalian bosan karena mainan ini bisa di mainin saat kalian dimana aja lho, bisa dimainin sama teman teman sahabat juga. Lebih seru lagi kalau sahabat bikin trik trik keren sama teman teman sahabat. Seru banget kan?

 

2. Kinetic Sand

Mainan selanjutnya adalah pasir kinetik, pasti sahabat sahabat yang ada pernah main mainan ini, kan?. Mainan ini ga ada peraturan apapun, ga seperti mainan mainan yang lainnya, mainan ini sahabat bisa berkereasi sekreatif mungkin, sahabat bisa bikin hewan hewan, rumah dan masih banyak lagi yang sahabat bisa bikin. Mainan ini ga lengket di tangan ko, jadi sahabat bisa sesuka hati mainin mainan ini tanpa harus keganggu sama lengket lengket gitu dan mainan ini bisa dimainkan oleh banyak orang. Asyik kan sahabat?

 

3. Pie Face

Mainan pie face ini bisa dimainkan oleh 2 orang atau lebih, Sahabat. Pemain harus menaruh mentega atau spons basah di atas tangan mainan ini lalu putar spinner dan handle, jika ga terkena mentega atau spons itu maka akan mendapatkan skor. Nah mainan ini cocok buat bikin challenge challenge gitu, Seru, lho, Sahabat, coba deh!

 

4. Slime

Mainan slime ini hamper sama kaya pasir kinetik namun yang ini lebih lembut dan kenyal, pasti gemes deh kalau udah main ini. Slime juga gampang banget bikinnya, lho, Sahabat. Sahabat cuman tinggal nyampurin lem, sabun sama lotion terus ditambah dengan slime activator, gampang banget kan bikinnnya. Ayo dicoba, biar bisa main dirumah.

 

5. Squishy

Mainan selanjutnya adalah squishy, squishy ini mainan yang paling menggemaskan, lho, Sahabat. Bukan hanya bentuk bentuknya yang lucu lucu tapi mainan ini juga bisa menghilangkan stress, lho, Sahabat. Mainan ini juga bisa dijadikan sebagai pajangan, karena bentuk nya yang lucu lucu dan menggemaskan itu.

 

Sahabat ternyata mainan jaman sekarang banyak manfaat dan seru seru yah! Sahabat paling suka mainan yang mana nih?

 

Sumber :

https://bp-guide.id/AXfXunwY

 

Leave a comment