Buku KKPK 4 Musim

Hi, Sahabat KKPK! Ada yang udah baca Indahnya Langit Kanazawa Musim Dingin, belum? Kalau yang belum, jangan sampai ketinggalan, ya. Eh, sahabat KKPK tahu, gak? Ternyata eh ternyata, buku KKPK yang satu ini bakal ada 4 tema musim. Ayo, musim apa aja? Tentunya musim dingin, semi, panas dan gugur. Yuk, sekarang kita lihat gimana sih ceritanya!

  1. Indahnya Langit Kanazawa Musim Dingin

Buku yang ditulis sama Adila ini menceritakan tentang musim dingin di Kanazawa, Jepang. Sahabat pasti penasaran tentang gimana rasanya musim dingin di Jepang, kan? Disini, Adila ngasih tahu sahabat bahwa musim dingin di Jepang itu seru dan sangat dingin karena suhunya semakin turun sampai dibawah 0 derajat. Terus, apa ja hal yang serunya, ya? Cerita serunya banyak, lho! Dimulai dari bermain salju, ski, sampai memakai selimut listrik untuk tidur. Ternyata, ceritanya gak cuman tentang keseruan bermain, tapi kita juga bisa tahu budaya negara Jepang. Wah, seru banget! Buku ini udah terbit, kok. Jadi, sahabat KKPK bisa beli bukanya di Mizan store. Happy reading, Sahabat!

 

  1. Indahnya Langit Kanazawa Musim Gugur

Buku yang satu ini juga ditulis sama Adila, Sahabat!  Buku ini nyeritain tentang petualangan Dila yang baru aja pindah ke Jepang. Di sana, Dila harus belajar bahasa Jepang karena harus pindah sekolah juga. Sekolah barunya gimana, ya? Wah, pasti beda banget sama sekolah di Indonesia. Aduh, jadi penasaran kan sama ceritanya? Jangan khawatir, Sahabat. Kalian udah bisa beli bukunya karena udah terbit juga. Yeay!

 

  1. Indahnya Langit Kanazawa Musim Semi

Buku selanjutnya yang bertema tentang musim adalah Indahnya Langit Kanazawa Musim Semi. Sama serunya dengan buku Adila yang musim dingin dan gugur, buku ini juga punya cerita seru tentang musim semi di Jepang . Tapi, buku ini belum terbit, Sahabat. Udah gak sabar, ya? Tenang, ya, sebentar lagi bukunya bakal terbit. Asyiiiiik!

 

  1. Indahnya Langit Kanazawa Musim Panas

Ini dia buku tema musim yang terakhir, Indahnya Langit Kanazawa Musim Panas. Buku ini sebentar lagi terbit, nih. Sahabat KKPK penasaran tentang ceritanya? Pokoknya, bakal seru dan bermanfaat, Sahabat. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya!

Itu dia buku-buku dengan tema musim di Jepang, Sahabat! Selain enak dibaca, bukunya juga bikin kita bertambah pengetahuan tentang budaya di Jepang. Keren, ya! Jangan lupa baca bukunya, ya, Sahabat!