Ada 5 Buku KKPK Terbaru di Bulan Agustus 2018!!!

Halo Sahabat KKPK semua!! Aku mau kasih berita bahagia di bulan Agustus, nih! Setelah kita bersenang-senang merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73, sahabat KKPK bakal ditambah senang dengan adanya 5 buku baru KKPK yang bakal nemenin sahabat. Buku-buku ini baru aja dicetak di bulan Agustus 2018 ini, apa aja ya bukunya?

  1. Insta Mom

Buku pertama yang bakal buat hari-hari sahabat KKPK menyenangkan adalah Insta Mom yang ditulis sama Fayanna Ailisha dan kawan-kawan. Insta Mom ini nyeritain tentang mama yang bertingkah aneh beberapa hari ini. Mama sering banget bolak-balik ke gudang, dan tebak apa yang ditemukan Ade saat masuk gudang? Ade menemukan talenan, karton dan emergency lamp yang menyala. Semua itu sangat aneh, Sahabat. Oh iya, buku ini juga punya beberapa cerita lainnya yang gak kalah menarik seperti cerita “Rumahku Istana Ilmuku”, “Fina yang Sombong”, “Tempat Pensil Ulat Bulu”, dan “Rahasia Ayah”.

 

  1. Penyihir Cilik

Buku kedua adalah Penyihir Cilik yang ditulis sama Mutiara dan kawan-kawan. Di buku ini, sahabat bakal membaca banyak cerita seperti cerita misterius, inspiratif, dan cerita seru lainnya. Di buku ini, ada cerita tentang Erlen dan kakaknya yang tersesat karena pergi berburu terlalu jauh ke hutan. Mereka pun tidak bisa menemukan jalan pulang, dan akhirnya mereka melihat sosok berjubah hitam yang memegang perkamen kuno. Lalu, mereka pun bersembunyi di dalam gua, dan ternyata disana terdapat tulisan asing yang aneh. Sahabat penasaran, kan, dengan kelanjutan cerita ini? Kalau gitu, baca sendiri, ya. Hehe.

 

  1. Indahnya Langit Kanazawa Musim Semi

Buku selanjutnya ada buku Indahnya Langit Kanazawa Musim Semi yang udah kita tunggu-tunggu, apalagi buat sahabat KKPK yang udah baca buku Indahnya Langit Kanazawa Musim Dingin. Buku yang ditulus Adila Tsabita Kusumo ini menceritakan tentang musim semi di Jepang yang menyenangkan. Sahabat KKPK bakal dibikin kagum dengan kegiatan menyenangkan yang dilakukan di musim semi. Ada juga cerita menarik seperti Adila yang dikejar-kejar sama rusa. Aduh, apa yang dilakukan Adila sampai dikejar rusa, Sahabat? Ada-ada aja, ya!

 

  1. Indahnya Langit Kanazawa Musim Panas

Sahabat, buku Indahnya Langit Kanazawa Musim Panas juga akhirnya terbit, lho. Buku yang ditulis sama Adila Tsabita Kusumo ini sangat menarik karena sahabat KKPK bisa tahu tentang musim panas di Jepang. Selain itu, sahabat bakal kaget banget karena saat musim panas di Jepang, Adila menjalani puasa ramadhan, dan puasa yang dijalankan Adila adalah selama 16 jam. Tapi, musim panas tetap menyenangkan karena banyak festival keren. Sahabat KKPK penasaran, kan, dengan keseruan musim panas di Jepang? Yuk, langsung baca aja bukunya.

 

  1. Petualangan di Hutan Mangrove

Buku yang terakhir adalah Petualangan di Hutan Mangrove, karya Queen Aura. Buku ini menceritakan tentang wabah tomcat beracun yang terjadi di lingkungan rumah dan sekolah Catty. Semua orang pun beraksi untuk memusnahkan tomcat dengan gerakan bersih-bersih. Catty, yang ditunjuk menjadi ketua gerakan bersih-bersih di sekolah, dengan semangat melaksanakan tugasnya untuk memimpin teman-temannya. Bisakah Catty dan teman-temannya memusnahkan tomcat-tomcat itu? Ikutin ceritanya, ya, Sahabat!

Itu dia 5 buku KKPK terbaru yang terbit di bulan Agustus ini. Sahabat KKPK pada gak sabar, kan, mau baca bukunya? Jangan khawatir, sahabat bisa beli bukunya di mizanstore.com atau langsung aja ke toko mizan. Selamat membaca buku, Sahabat!

12 Comments

  • Saskia nurul aini
    Posted September 14, 2018 5:02 am 0Likes

    Bukunya bagus-bagus sekali,gemes-gemes cover bukunya. 😊😊
    #KKPKgiveaway10k

  • Fitri Dewi
    Posted September 14, 2018 7:34 am 0Likes

    Kayaknya seru2 tuh. Beli ah

  • Saskia nurul aini
    Posted September 14, 2018 9:49 am 0Likes

    Pengen.tapi disini gak ada toko buku yang jual KKPK🤔🤔

  • Amira
    Posted September 15, 2018 5:52 am 0Likes

    Beli ahhh

  • Naila Nuraqila Hafidzah
    Posted September 15, 2018 1:10 pm 0Likes

    Yeeaayy… hampir lengkap koleksi buku KKPK punya ku!

  • Kirana arabella
    Posted September 16, 2018 10:35 pm 0Likes

    Wah jadi pengen beli semua hihihi!!!!😂😂😂

  • Kirana arabella
    Posted September 16, 2018 10:39 pm 0Likes

    Wah jadi pengen beli semua hihihi!!!!😂😂😂
    KKPKGiveAway10k

  • Hanna
    Posted September 18, 2018 10:26 am 0Likes

    Buku nya bagus bagus kak kkpkgiveaway10k

  • Hanna
    Posted September 18, 2018 10:27 am 0Likes

    Kak cerita nya bagus bagus kkpmgiveaway10K

  • Hanna
    Posted September 18, 2018 10:28 am 0Likes

    Aku mau beli semuanya jadi nya nih kak☺☺kkpkgiveaway10K

  • Rani
    Posted September 19, 2018 12:58 pm 0Likes

    KKPK komik favorit putriku 😍

  • Shifa
    Posted September 22, 2018 12:28 am 0Likes

    Bukunya bagus-bagus. Kapan ada bukuku yaa?

Leave a comment