Apa Aja Makanan Sehat Yang Disukai Anak-Anak?

Mana nih sahabat KKPK yang suka laper??? Pastinya Sahabat suka banget sama makanan yang rasanya enak-enak gitu, kan. Tapi, jangan lupa untuk makan makanan sehat, Sahabat! Nih, aku kasih tahu aja deh makan enak yang sehat, dan pastinya Sahabat KKPK pasti suka. Apa aja, ya?

  1. Roti Bakar Keju

Wah, lihat keju yang meleleh di dalam roti tuh bikin ngiler ya, Sahabat! Roti gandum dan keju yang kaya kalsium dan protein itu bagus untuk pertumbuhan, lho. Akan lebih sehat dan enak kalau ditambahkan buah atau sayur. Duh duh duh… Enak banget!

 

  1. Buah-buahan

Buah itu memang banyak viitamin yang baik untuk tubuh, Sahabat. Contohnya, mangga sangat bagus untuk pencernaan, jeruk mencegah demam, apel membantu pertumbuhan dan masih banyak lagi. Wah, selain enak, buah itu sangat bermanfaat, ya! Jangan lupa makan buah, Sahabat!

 

  1. Nugget Ayam

Nugget ayam tentunya enak dan bergizi, Sahabat. Eit… lebih sehat lagi kalau buat sendiri sama bunda di rumah supaya kebersihan dan kesehatan sahabat KKPK terjaga. Masakan bunda kan lebih enak. Ya, gak, Sahabat?

 

  1. Yoghurt

Yoghurt adalah makanan sehat untuk kita, terutama untuk sahabat KKPK yang gak suka minum susu. Yogurt adalah sumber kalsium yang baik, lho. Nah, sahabat bisa minum yoghurt dengan rasa buah yang menyegarkan juga. Enaknya super!

 

  1. Sereal Gandum

Siapa yang pagi-pagi suka makan sereal sebelum berangkat sekolah? Sahabat tahu gak? Ternyata sereal gandum yang kita makan untuk sarapan bisa menjadi sumber gizi untuk tubuh kita supaya bisa bersemangat, Sahabat! Kalau sahabat gak sempat makan nasi, sahabat bisa makan sereal di pagi hari. Nyam.. enaaak!

Itu dia 5 makanan enak yang sehat, Sahabat. Sahabat juga bisa masak bareng bunda biar makin asyik. Betul, gak? Pokoknya sahabat KKPK jangan lupa makan makanan atau minuman yang sehat, ya!

3 Comments

  • Saskia nurul aini
    Posted September 14, 2018 5:06 am 0Likes

    Makanannya enak-enak banget kak bikin lapar,terima kasih kak sudah kasih info tentang makanan sehatnya. 😊😊
    #KKPKgiveaway10k

  • Rani
    Posted September 14, 2018 6:00 am 0Likes

    Bener banget kak…jangan lupa ikan anak-anak juga suka

  • Maria N.S
    Posted September 19, 2018 2:59 pm 0Likes

    Aku gak pernah disaranin makan yogurt ataupun ayam nugget kak😁hihi..bagusan Salad walaupun sedikit agak …😂

Leave a comment