Review 4 Buku Komik KKPK Terbaru

Sahabat KKPK pada suka baca komik, kan? Kalian pasti suka banget baca buku komik kecil-kecil punya karya dari Dar! Mizan. Sahabat udah pada baca komik terbaru dari buku kecil-kecil punya karya belum? Nih, aku kasih tahu 4 buku komik KKPK terbaru yang asyik banget. Penasaran? Mau tahu? Yuk kita baca aja reviewnya!

  1. Monster Insomnia

 

Monster Insomnia adalah buku komik KKPK dari Dar! Mizan yang ditulis sama Mayliana, Myiesha, Naira, Neisya dan Galuh. Komik ini diterbitkan pada bulan April 2018 nih, jadi sahabat udah bisa beli bukunya di Mizan Store dan toko buku lainnya. Komik ini tuh punya banyak cerita yang pastinya seru-seru. Cerita pertama yang judulnya “Don’t Give Up”, menceritakan tentang Kak Vire yang mau menyerah buat nulis buku, dan Clarrisma pun mencoba buat menghentikannya. Cerita kedua, “Misteri Lemari Warisan”, menceritakan soal lemari pemberian nenek yang sering terbuka sendiri. Ada apa ya dengan lemari nenek? Lalu, ada cerita “Monster Insomnia” yang bikin sahabat bakal bertanya-tanya, apa betul monster insomnia itu ada? Cerita selanjutnya adalah “My Family Is Wonderful” yang nyeritain keluarga Naira yang luar biasa menyenangkan dan saling membantu tanpa pamrih. Dan, yang terakhir adalah “Sahabat Selamanya” yang nyeritain tentang Kanaya dan Aisyah yang berjanji menjadi sahabat setelah beberapa kejadian yang tak terduga. Sahabat KKPK pasti dibikin penasaran deh kalau baca buku ini. Selain asyik, buku ini buat kita nebak-nebak apa yang akan terjadi dan gambar komiknya lucu-lucu, lho. Jangan sampai ketinggalan ceritanya ya, Sahabat!

 

  1. Cerita Rumah Tua

Komik Cerita Rumah tua ini ditulis sama Ahmad Aminuddin, Aika, Ahliva, Aurelia dan Maie Wening, Sahabat. Buku komik dari Dar! Mizan ini diterbitkan bulan Maret 2018. Di komik ini juga banyak cerita seru yang mengharukan, Sahabat. Diawali dengan cerita “Permata Kenangan”, tentang kepergian nenek Ryan yang mendadak dan membuat Ryan Sedih. Tapi, ternyata nenek Ryan menyiapkan kejutan yang misterius. Apa ya kejutannya? Selanjutnya, cerita “Ada Pertemuan Ada Perpisahan” yang nyeritain tentang sahabat yang terpisah. Lalu, ada “Cerita Rumah Tua” yang nyeritain tentang rumah tua yang ada disamping rumah Ima. Ada juga cerita “Hantu Boneka” yang menceritakan soal boneka misterius di pohon dekat kamar Lia yang berteriak minta tolong. Iih seram! Cerita yang terakhir judulnya “Maaf Jen”. Ceritanya itu tentang Natasya yang dicuekin sama Jen. Kira-kira kenapa ya? Pasti Natasya sedih ya, Sahabat. Nah, itu dia cerita-cerita komiknya, Sahabat! Cerita-ceritanya bakal bikin Sahabat merinding, sedih dan juga senyum-senyum seneng gitu, apalagi ditambah dengan gambar-gambar yang unik dan lucu. Duh Sahabat pasti bakal mau baca lagi dan lagi, deh.

 

  1. Cape, Deh!

Komik terbaru selanjutnya adalah Cape, Deh!. Buku yang ditulis sama Nashriyyah, Michelle, Najila, Keyza dan Ardelia ini diterbitkan bulan Maret 2018 oleh Dar! Mizan. Sahabat mau tahu apa aja isinya? Ceritanya tuh lucu-lucu, lho. Sahabat KKPK bakalan dibikin senyum kalau baca komik ini. Cerita pertama yang judulnya “Rumah Pohon” menceritakan tentang Nisa yang seneng banget punya rumah pohon. Cerita kedua, “Kisah Seru Via”, nyeritain tentang Via yang punya PR untuk buat cerita. Lalu, ada cerita “Ketika Lisa Pindah Rumah”. Cerita ini tuh tentang Lisa yang harus pindah rumah dan meninggalkan kotanya yang penuh dengan cerita dan teman-teman yang baik. Cerita selanjutnya adalah “Cape, deh!” yang nyeritain tentang Ataya yang harus menjaga adiknya. Yang terakhir adalah “Rahasia Stilton”. Kali ini ceritanya adalah tentang Mayhem dan May yang menemukan rahasia mengejutkan di keluarganya. Rahasia apa ya? Wah sahabat KKPK pasti udah gak sabar mau baca buku ini. Asyik banget cerita-ceritanya!

 

  1. Rumah Petualangan

(https://inc.mizanstore.com/aassets/img/com_cart/produk/komik-kkpk-rumah-petualangan.jpg)

 

Buku komik KKPK terbaru lainnya adalah Rumah Petualangan yang ditulis sama Arini, Naura, Fayanna, Ica dan Mutiara. Komik ini diterbitkan bulan April 2018 oleh Dar! Mizan. Apa aja ya ceritanya? Ini dia… Yang pertama adalah cerita yang berjudul “Ekspektasi Vs. Realita”. Bagian ini menceritakan tentang kegiatan liburan keluarga yang sudah direncanakan. Berhasil gak ya? Selanjutnya adalah cerita “Kamar Misterius 666”. Ceritanya tuh tentang Afifah yang baru pindah ke asrama. Di asrama itu, Afifah mengalami kejadian seram. Lalu ada “Misteri Kos Tua” yang menceritakan pertemuan Syeril dan Syevil dengan hantu di kosan tante mereka. Cerita lainnya adalah “Rahasia Masa Depan”. Cerita ini tentang Ronnie yang bisa melihat masa depan ketika memakai kacamata ajaib. Dan yang terakhir adalah “Rumah Petualangan”. Ini adalah cerita Kinan yang berpetualang ke negeri Eclass di langit. Kinan pun mendapatkan misi untuk menyelamatkan bumi. Apa yang akan terjadi kepada bumi, ya? Wih, keren-keran kan ceritanya? Di buku komik ini, sahabat bakal merinding dan penasaran baca ceritanya. Keren banget, deh, bukunya!

Gimana, sahabat? Jadi ingin cepet-cepet baca bukunya, kan? Sahabat KKPK bakalan suka banget deh baca buku-bukunya. Jangan sampai kehabisan, ya!