Inspirasi Hadiah untuk Hari Ibu

Sahabat KKPK tau kan, kalau setiap tanggal 22 Desember itu diperingati sebagai Hari Ibu. Ibu adalah orang terpenting untuk setiap anak, karena ibu selalu mengerti kebutuhan anaknya, penuh kelembutan dan kasih sayang untuk setiap anggota keluarga. Kamu berani tidak, tanyakan pada Ayah seberapa penting sosok Ibu dalam keluarga. Pasti, perannya sangat besar dan sangat penting.

Meskipun kita selalu mengatakan “Aku sayang Ibu” setiap hari, tidak ada salahnya kita merayakan hari ibu dengan memberi sedikit kejutan untuk Ibu yuk!

Tapi, hari ibu tinggal satu hari lagi! Duh, bikin kejutan seperti apa ya yang cepat dan mudah membuatnya..

Jangan panik, kakak kasih beberapa ide membuat hadiah kejutan dengan mudah cepat dan bahannya tidak sulit di dapatkan..

apa aja itu, yuk langsung liat nih…

  1. Bunga Kertas

Cara bikinnya udah pasti pada jago deh.. kalian hanya membutuhkan kertas warna-warni, kawat bunga, dan kancing. alat yang dipakai adalah gunting dan lem. Sahabat juga bisa lebih kreatif membuat jenis bunga yang macam-macam, misalnya bunga mawar, dahlia, peony, bunga sepatu atau bunga tulip. Sahabat juga bisa sambil mendaur ulang kertas loh! Caranya, pakai kertas dari majalah bekas. Pasti bunganya semakin cantik karena warna-warna halaman majalahnya.

  1. Cookies in a box

Sahabat jago membuat kue? Bisa banget nih Sahabat membuat kue yang lucu-lucu, lalu masukan ke dalam kotak box hadiah. Waaah pasti Ibu kamu akan sangat terharu deh..

  1. Kartu ucapan sulam

Bikin kartu ucapan yang lain dari pada yang lain. Misalnya, kartu ucapan yang disulam permukaannya sperti yang ada di gambar. Kamu bisa bermain-main dengan warna dan motif kertas. Cantik!

  1. Buket Bunga

Kalau di tempat kamu tinggal ada banyak kebun bunga, kamu bisa petik bunga-bunga liar tersebut dan kreasikan dengan bunga yang kamu beli di pasar bunga. Kemudian kamu juga bisa berkreasi dengan kertas pembungkus buketnya. Supaya buket bunganya semakin cantik!

  1. Memasak!

Kalau Sahabat jago memasak, sahabat bisa bangun lebih pagi saat Hari Ibu, lalu masaklah sarapan untuk Ibu. Kamu bisa menyajikan makanan yang mudah saja untuk sarapan. Seperti sereal, telur kocok, kentang goreng, kue panekuk, atau bahkan roti sandwich. Waaah ibumu pasti akan bangga!