Review 4 buku KKPK Terbaru

Halo, sahabat KKPK! Aku punya berita bagus, lho. Sahabat sekarang ada bacaan buku kecil-kecil punya karya yang baru dari Dar! Mizan. Yeay! Udah pada tahu belum bukunya apa aja? Mau tahu aja atau mau tahu banget? Yuk langsung lihat aja […]

Read more →

Review 4 Buku Komik KKPK Terbaru

Sahabat KKPK pada suka baca komik, kan? Kalian pasti suka banget baca buku komik kecil-kecil punya karya dari Dar! Mizan. Sahabat udah pada baca komik terbaru dari buku kecil-kecil punya karya belum? Nih, aku kasih tahu 4 buku komik KKPK […]

Read more →

Suasana 4 Musim Di Jepang

Yuhuuu… Sahabat KKPK udah baca buku Kecil Kecil Punya Karya yang judulnya Indahnya Langit Kanazawa Musim Dingin, kan? Kali ini kita mau ngobrolin tentang gimana sih, suasana di Jepang saat musim panas, gugur, dingin dan semi. Sahabat, pada penasaran kan? […]

Read more →

7 Kegiatan Musim Dingin Di Jepang

Sahabat KKPK mau tahu gak, apa yang dilakukan orang Jepang di musim dingin? Kalau di Indonesia sih musim dinginnya itu musim hujan, jadi pada diem aja di rumah. Hahaha. Musim dingin di Jepang tuh indah dan rame banget, Sahabat. Nih, […]

Read more →

7 Kegiatan Musim Semi Di Jepang

Musim semi adalah musim dimana tanaman-tanaman tumbuh atau berbunga lagi setelah sekian lama di terpa salju, Sahabat KKPK.¬† Kebayang yah, indah banget liat daun-daun hijau tumbuh dan bunga-bunga cantik bermekaran. Nah, ini bisa jadi semangat nih buat jadi penulis Kecil-Kecil […]

Read more →